Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Bookmark and Share



cara-mengencangkan-kulit-wajah
Apakah kulit wajah Anda mulai mengendur? Oh tidak, ini merupakan salah satu tanda-tanda penuaan dini. Stres dan padatnya jadwal aktivitas sehari-hari kita dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan lelah.
Jika ini terjadi secara terus menerus maka penuaan dini siap menghantui. Oleh sebab itu merawat wajah secara rutin dan teratur wajib Anda lakukan untuk membuatnya lebih kencang dan segar.
Memiliki kulit putih saja tidak cukup untuk mencegah kulit kendur, oleh sebab itu perlu perawatan ekstra agar kulit lebih kencang dan terlihat lebih awet muda.

Salah satu perawatan kulit wajah yang bisa Anda coba adalah dengan mengkonsumsi kapsul yang terbuat dari placenta domba, ZELL V Platinum. Karena dengan mengkonsumsi kapsul ZELL V ini dapat menenangkan dan mengencangkan kulit secara maksimal. Untuk mendapatkan info tentang ZELL V Platinum silahkan klik disini.

Bagi kita yang lebih suka cara alami dengan mengkonsumsi nya secara langsung ada beberapa pilihan.Berikut cara alami dan efektif yang bisa anda terapakan untuk mengencangkan kulit wajah anda semua. Agar tetap cantik dan sehat sepanjang waktu.

1.Mengkonsumsi Air putih

Air adalah sumber kehidupan,Khasiat dan manfaat nya tidaklah diragukan lagi.Terutama untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.Mengkonsumsi air putih secara rutin dan teratur sebayak delapan gelas per hari dapat menjaga kelembapan kulit.Terutama kulit bagian wajah.Sehingga kulit wajah anda akan terlihat segar dan kencang.

2.Masker buah lemon dan putih telur

Buah lemon yang satu ini memiliki banyak kandungan vitamin C yang cukup tinggi.Biasa nya buah lemon di campur dengan putih telur dan di aduk rata lalu di jadikan masker untuk wajah.Buah lemon dan putih telur berkhasiat mengencangkan kulit wajah anda.Serta mengurangi kadar minyak yang berlebihan pada bagian wajah.

3.Menjaga pola tidur

Pola tidur yang tidak teratur dapat menyebabkan kulit bagian wajah ana terlihat kusam dan berkerut.Selain itu pola tidur dan istirahat yang tidak teratur dapat menyebabkan penuaan dini.Mulailah menjaga pola istirahat anda untuk menjaga kulit wajah anda agar tetap sehat dan kencang.

4.Mengkonsumsi buah dan sayur

Memperhatikan asupan makanan dan gizi yang dibutuhkan kulit merupakan hal utama dan penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda.Anda bisa memulainya dengan rutin mengkonsumsi buah dan sayur seperti tomat dan pisang serta sayuran yang kaya akan vitamin E.Brokoli,paprika merah,peterseli dan masih banyak lagi.Jenis sayuran dan buahan diatas terbukti efektif untuk menjaga kesehatan kulit anda.

Semoga sedikit ulasan singkat seputar cara alami mengencangkan kulit wajah berguna dan bermanfaat untuk kita semua dan pastinya dapat memberikan informasi dan wawasan berguna pula untuk kita. Tetap sehat dan cantik serta terus berkarya.

Keyword : cara mengencangkan kulit wajah

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Sponsor This Blog

Pengikut